Jangan Lewatkan! Caisar Cs akan Konvoi Keliling Kota Bandung

Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Joget ala Caisar? Goyangan tersebut seperti sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Kini, Caisar Cs akan mengajak seluruh Kota Bandung goyang ala Caisar dalam roadshow 'Yuk Keep Smile' akhir pekan ini dengan tema 'YKS: Ameng Ka Bandung'. Tak hanya tampil, mereka juga akan menggelar meet and great dan konvoi keliling Bandung.


Tanggal 26-27 Oktober 2013 Caisar dan keluarga besar YKS bakal menggoyang Bandung di Lapangan Pussenif, Jl WR Supratman, Bandung. 'Yuk Keep Smile' diharapkan dapat Caisar Cs lebih dekat dengan masyarakat Bandung.


Serangkaian acara pun sudah dipersiapkan oleh tim YKS. Dijamin warga Bandung bisa melihat jelas kelucuan Caisar, Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Soimah dan kawan-kawan.


"Jadi mulai dari hari Sabtu jam 10 akan ada press conference, lanjut meet & great jam 12 di Transtudio Bandung, jam 1 ada Joget bareng Caisar amphy teater Trans Studio Bandung," ucap Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relation Trans TV kepada detikHOT, Jumat (26/10/2013).


Hadiansyah menambahkan, tidak berhenti di situ, seluruh pendukung acara YKS bakal konvoi keliling kota Bandung, "Jam 2 rencana akan ada konvoi sampai ke Lapangan Pussenif."


Rute konvoi yang akan dilewati Caisar Cs sebagai berikut: dimulai dari Trans Studio Mall, Jl Asia Afrika, Braga, Balai Kota, Dago Bawah, Dipatiukur, Gasibu dan berakhirr Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD, Jl WR Supratman, Bandung. Dalam iring-iriingan masyarakat Bandung bisa berinteraksi langsung dengan Caisar Cs.


Acara tersebut akan disiarkan live tanggal 26-27 Oktober 2013 mulai pukul 20.00 WIB dari Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD Jl. WR. Supratman, No 60, Bandung. YKS 'Ameng Ka Bandung' juga akan dimeriahkan oleh aksi panggung Inul Daratista, Ira Swara, Rumingkang, Sandrina, Jamrud dan Tegar.


Bandung... 'Joget ala Caisar' dan 'Kereta Malam' yuk!


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!