Kim Woo Bin Ceritakan Pengalaman Akting di 'Heirs' dan 'Friends 2'

Jakarta - Tahun 2013 ini sepertinya menjadi tahun gemilang bagi aktor jangkung Kim Woo Bin. Setelah sukses dengan drama 'School 2013', Woo Bin lanjut tampil dalam 'Heirs' dan film layar lebar 'Friends 2'.

Kelahiran 16 Juli 1989 tersebut menikmati kedua perannya dalam drama 'Heirs' dan film 'Friends 2'. Menurutnya, masing-masing karakter yang diperankannya punya tantangan tersendiri.


"Saat syuting 'School 2013', aku merasa ada yang kurang dengan aktingku jadi lewat 'Heirs' aku mencoba untuk memperbaikinya," tutur Woo Bin dalam sebuah wawancara dengan Harpers Bazaar, seperti dilansir Soompi, Kamis (24/10/13).


Memerankan anak SMA di 'Heirs' membuatnya sedikit terbebani. "Menjadi dewasa dan menjadi siswa SMA adalah dua hal yang berbeda. Aku ingin bisa menampilkan sesuatu dengan baik agar penonton bisa lebih dekat dengan karakterku," tambahnya.


Sementara itu untuk film 'Friends 2', Woo Bin didapuk memerankan karakter Choi Sung Hoon yang adalah anak laki-laki dari karakter yang diperankan aktor Jang Dong Gun. Khusus untuk perannya itu, pengalaman pribadi Woo Bin sangat membantunya dalam berakting.


"Karakter Sung Hoon punya luka lama yang juga aku miliki ketika kecil. Jadi ada banyak emosi yang tidak pernah keluar dalam aktingku sebelumnya muncul di film ini. Aku harap penonton bisa merasakan hal yang sama denganku," pungkas Woo Bin.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!