Jessica Iskandar Ingin Menikah Tahun Depan

Jakarta - Jessica Iskandar mengaku dirinya sedang dekat dengan seorang pria bule.Tak ingin berlama-lama menikmati masa pacaran, dara 25 tahun itu pun berencana untuk meresmikan hubungannya tahun depan.

"Didoakan saja ya maunya bisa nikah tahun depan," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013) malam.


Belum lama ini kedekatan Jessica dan sang kekasih tertangkap awak media usai mengisi sebuah acara. Kala itu, ia dan sang pria bule tampak dekat usai menghadiri sebuah acara fashion ibukota.


Selama ini dara kelahiran 29 Januari 1988 itu memang selalu kepincut dengan pria bule. Sebelumnya ia sempat menjalin asmara dengan lelaki keturunan Belanda-Australia bernama Avalon.


Meski begitu, Jessica menampik anggapan bahwa selama ini dirinya sengaja memilih pria-pria bule untuk dijadikan pasangan.


"Sebenarnya aku apa aja kok, bebas yang penting sayang sama aku, bisa bimbing aku juga ke arah yang lebih baik," tuturnya.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!