Usai Dirawat di Malang, Barry 'Saint Loco' Akan Dibawa ke Jakarta Siang Ini

Jakarta - Salah satu personel Saint Loco, Barry sempat menjadi korban penyiraman cairan yang diduga air keras oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi saat Saint Loco selesai manggung di Malang, Sabtu (26/10) malam.

Barry sendiri sempat mendapat perawatan intensif di Unit Gawa Darurat (UGD) di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Setelah sempat dirawat pemilik nama lengkap Berry Manoch itu rencananya akan dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan lanjutan.


Hal itu disampaikan oleh manajer Saint Loco, Ingga saat berbincang melalui ponselnya, Minggu (27/10/2013). "Sekarang mau dipulangin ke Jakarta biar dirawat di Rumah Sakit Jakarta saja," ujar Ingga.


Barry akan diterbangkan pada siang ini tepat pukul 12.00 WIB. Ia rencananya akan mendapat perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.


Ia menuturkan insiden nahas yang dialami MC-nya itu terjadi saat para personel Saint Loco melayani permintaan foto dan tanda tangan di depan Hotel Savana, tempat mereka menginap di Malang.


"Kemudian tiba-tiba ada satu orang menyusup dan melempar botol berisi cairan di botol yang langsung bikin Barry kepanasan," ucapnya.


Kehadiran Saint Loco di Malang sendiri datang untuk menjadi salah satu pengisi acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10) malam. Tak hanya mereka, grup band Superman Is Dead juga ikut dalam acara tersebut.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!