Jadi Teman Baik Julia Perez, Nikita Mirzani Panggil Dewi Persik Si Burik

Jakarta - Nikita Mirzani baru saja mempermalukan seorang model bernama Davina. Di hari yang sama, ia juga ternyata melakukan hal kurang senonoh kepada Dewi Persik.

Nikita memanggil si pemilik goyang gergaji itu dengan sebutan 'si burik'. Bagaimana ceritanya?


Nikita baru saja merampungkan film terbarunya bersama Depe. Sebelum menerima tawaran main film itu, ternyata Nikita terlebih dahulu meminta pendapat kepada Julia Perez.


Sebab, menurutnya, Jupe adalah teman baiknya yang selalu bisa mendengar curhatannya. Selain itu, Jupe juga punya pengalaman buruk main film bareng Depe. Jupe pernah dipenjara gara-gara kasus cakar-cakaran dengan Depe.


"Sebelum main film sama Si Burik, aku BBM ka Jupe dulu. Aku cuma 5 scene, cuma dibayar mahal banget," kisahnya.


Menurutnya, Jupe pun menyarankan agar Nikita berhati-hati. Tapi, tampaknya Nikita tetap menerima tawaran itu karena bayaran yang menggiurkan.


"Tapi karena butuh duit, kembali lagi money. Ya udah diambil. Benar aja, pas launching, si Depe bikin kasus gitu," ujarnya.


Sebelumnya, Nikita juga sempat tak berhubungan baik dengan Jupe. Tapi kini, Nikita tampaknya begitu dekat dengan Jupe.


"Dari dulu dia tuh apa adanya. Bukan sosok orang yang gahar, tapi karena dia bicara apa adanya, melakukan sesuatu dari hati. Pokoknya Niki suka gaya dia yang nyablak dah," puji Nikita kepada Jupe.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!