Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai!

Jakarta - Orlando Bloom dan Miranda Kerr dikabarkan telah resmi bercerai. Salah seorang juru bicara aktor asal Inggris itu telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Seperti dilansir E! News, pihak Orlando telah membuat pernyataan resmi bahwa rumah tangga yang dibina selama 3 tahun itu harus berakhir.


"Orlando dan Miranda telah mengumumkan bahwa mereka telah berpisah selama beberapa bulan terakhir. Setelah bersama-sama, mereka kini telah resmi berpisah," tegasnya.


"Meskipun ini adalah akhir pernikahan mereka, mereka masih saling mencintai, mendukung dan saling menghargai sebagai orang tua dari anak mereka dan sebagai keluarga," lanjut juru bicara tersebut dalam pernyataannya.


Pasangan yang menikah pada pertengahan Juli 2010 itu dikaruniai anak laki-laki bernama Flynn yang lahir pada 6 Januari 2011 lalu. Model berusia 28 tahun itu juga mengaku sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu.


Keduanya memang sudah cukup lama untuk memutuskan hidup terpisah. Spekulasi keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sejak Miranda terlihat tak mengenakan cincin kawinnya dalam banyak kesempatan. Namun kala itu, mantan Victoria Secret Angel itu pernah membantah telah bercerai.


(nu2/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!