Usai 'Good Doctor', Joo Won Siap Tampil di Drama Baru

Jakarta - Sukses memerankan karakter Park Si On dalam drama 'Good Doctor', kabarnya Joo Won siap main drama lagi. Dalam drama terbarunya tersebut, Joo Won akan memerankan karakter pecinta fashion.

Drama 'Fashion King' rencananya akan diproduksi dalam waktu dekat. Saat ini Joo Won sedang dalam tahap akhir pembicaraan untuk memerankan karakter utama dalam drama tersebut.


"Dia sedang dalam proses pertimbangan untuk 'Fashion King'. Apakah akan diambil atau tidak baru bisa diputuskan akhir Oktober atau awal November," tutur perwakilan dari manajemen, Sim Entertainment, seperti dilansir AllKPop, Jumat (25/10/13).


Dalam drama tersebut, pemeran film 'Don't Click' itu akan memerankan Woo Ki Myung, seorang pelajar yang tertarik pada fashion. Jika positif memerankan Ki Myung, Joo Won nantinya akan bertransformasi menjadi seorang yang fashion-freak.


Saat ini Joo Won sedang dalam masa rehat usai syuting drama 'Good Doctor'. Film layar lebar terbarunya, 'Catch Me' juga akan segera ditayangkan di bioskop Desember mendatang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!