Sah! Delia Septianti Resmi Menikah

Jakarta - Hari ini, Jumat (25/10/2013) adalah hari yang paling ditunggu oleh pasangan Amelia Septianti Imarmo atau Delia dan pasangannya, Tofan Pohan. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Delia dan Tofan terlihat memasuki lokasi akad nikah sekitar pukul 16.10 WIB. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.


Pernikahan keduanya dipimpin langsung oleh pejabat Kantor Urusan Agama Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, H Abdul Rohim. Sekitar pukul 16.45 WIB, Tofan pun melafalkan ijab kabul-nya dengan lancar. Tofan memberikan mas kawin berupa seperangkat perhiasan emas.


"Saya terima nikah dan kawinnya Amelia Septianti Imarmo binti Slamet Agil Muksin dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Tofan lantang.


Delia mengaku berkenalan dengan Tofan sekitar enam bulan lalu. Merasa saling cocok, dua bulan kemudian, keduanya pun menjalin asmara.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!