Lee Jong Suk Belajar dari Kritik dan Komentar Negatif

Jakarta - Merasa sebagai aktor pendatang baru yang masih harus banyak belajar, Lee Jong Suk rajin membaca berita dan kritik tentang dirinya. Ia mengaku banyak instrospeksi diri lewat kritikan-kritikan tersebut.

Dalam sebuah pemotretan dengan majalah @star1, Jong Suk buka-bukaan soal kebiasaannya membaca artikel online tentang dirinya. Sang aktor selalu meluangkan waktu untuk mencari namanya di portal berita.


"Aku selalu mengecek artikel berita tentang diriku dan mencari namaku di situs-situs berita," tutur aktor pemeran drama 'School 2013' tersebut, seperti dilansir AllKPop, Jumat (25/10/13).


Sang aktor belajar banyak dari komentar-komentar dan kritik yang ditulis di media-media online. "Aku selalu setuju dengan semua komentar dan kritik yang dituliskan publik untukku. Berusaha melihat dari sudut pandang penonton membuatku tahu kekuranganku," tambahnya.


Jong Suk tetap berusaha memperbaiki kekurangan yang ada dalam dirinya dari segi akting. Ia sadar bahwa sebagai aktor baru, masih ada banyak yang harus diperbaiki.


"Aku sedang berusaha memperbaiki banyak hal karena aku sadar orang-orang berharap lebih dariku," tuturnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!