2AM Rilis Album Baru November

Jakarta - Kuartet ballad, 2AM akan kembali merilis album terbaru mereka. Rencananya album baru Jinwoon, Changmin, Jo Kwon dan Seulong akan dirilis November mendatang.

Delapan bulan berselang sejak perilisan album 'One Spring Day', ada hal baru yang disiapkan 2AM untuk album kali ini. Keempat member akan tampil dengan konsep 'Nocturne' yang juga akan jadi lagu andalan di konser Natal 2AM nanti.


Sayangnya, saat ini manajemen masih menunggu proses pemulihan Jinwoon yang mengalami kecelakaan parah awal Oktober lalu. Big Hit Entertainment belum bisa memastikan apakah 2AM akan mempromosikan album terbarunya di acara musik TV atau tidak.


"Detail tentang comeback 2AM akan diumumkan setelah Jinwoon pulih. Yang jelas, album ini tidak akan mengecewakan fans yang suka musik ballad khas 2AM," jelas pihak Big Hit Entertainment, seperti dilansir AllKPop, Jumat (25/10/13).


Setelah perilisan album November nanti, 2AM akan menggelar konser di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan. Konser bertajuk '2013 2AM Concert-Nocturne' tersebut digelar selama dua hari pada 7 dan 8 Desember.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!