Hamil dan Jarang Ditemani Enji, Ayu Ting Ting Dipijit Raffi Ahmad

Jakarta - Ayu Ting Ting sepertinya happy-happy saja dengan kondisi hamilnya yang sudah mulai membesar tanpa ditemani sang suami, Enji. Ia pun sempat berseloroh bahwa dirinya tak pernah kesepian.

"Aman aja. Di mobil wirid aja. Tadi dipijitin sama Raffi, Ayu Dewi," kata Ayu ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2013).


Umi Kalsum, sang ibunda pun sepertinya juga selalu setia untuk menjaga putrinya tersebut. Semenjak pulang ibadah haji, ia mengaku siap selalu mendampingi Ayu.


"Selalu kasih support ke Ayu. Selalu ikutin Ayu kalau Ayu ke mana-mana. Alhamdulillah dia sudah tegar kok menghadapi semuanya. Setiap ada dia pasti selalu ada ibu," timpal Umi Kalsum tanpa merinci apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga putrinya itu.


Ayu sebelumnya menunjukkan kesinisannya terhadap kemunculan Enji di media. Ibunya, Umi Kalsum bahkan kompak mencibir kemunculan Enji di media yang justru sedang asyik berkumpul dengan geng mobil sport-nya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!