Ratusan Penggemar Bersiap Malam Mingguan Bersama Mew, Club 8 dan One Republic

Jakarta - Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat terlihat lebih ramai dari biasanya pada Sabtu (26/10/2013). Ratusan penonton terlihat berbondong-bondong mengantri untuk masuk ke penutupan Guinness Arthur's Day 2013.

Pantauan detikHOT terlihat penonton sudah memadati JIExpo sejak pukul 17.00 WIB. Para penonton sepertinya seperti tak sabar menyaksikan Mew, Club 8 dan One Republic.


Cuaca yang sejuk sore ini, membuat para penonton yang menunggu pintu masuk dibuka, duduk santai. Terlihat tidak hanya di dominasi oleh penonton dari Tanah Air, beberapa penggemar dari luar negeri pun tak kalah antusias.


Pintu masuk sendiri dijadwalkan dibuka pada sekitar pukul 18.00 WIB nanti. Sedangkan secara berturut-turut, Club 8, One Republic dan Mew rencananya menggebrak panggung Guinness Arthur's Day 2013 satu jam setelahnya.


Jadi, jangan sampai terlambat bergabung bersama ribuan penggemar lainnya. Bermalam mingguan bersama di Guinness Arthur's Day 2013.


(hap/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!