Bercerai, Miranda Kerr dan Orlando Bloom Masih Berhubungan Baik

Jakarta - Aktor Orlando Bloom diketahui telah resmi bercerai dengan Miranda Kerr. Usai resmi bercerai, Orlando ternyata masih berhubungan dengan baik mantan istrinya itu.

Bahkan, bintang film 'Lord of The Rings' itu menganggap Miranda sebagai bagian dari keluarganya. Ia memang seperti menegaskan bahwa hubungannya dengan model seksi itu memang masih baik-baik saja meski sudah berpisah.


"Kami tidak berteman, kami keluarga," ucap Orlando kepada TMZ, Sabtu (26/10/2013).


Sebelumnya, salah seorang juru bicara Orlando telah mengumumkan tentang perceraian aktor asal Inggris itu dengan Miranda. Sang juru bicara juga menjelaskan bahwa Orlando dan Miranda sudah memutuskan berpisah beberapa bulan lalu.


"Orlando dan Miranda telah mengumumkan bahwa mereka telah berpisah selama beberapa bulan terakhir. Setelah bersama-sama, mereka kini telah resmi berpisah," ungkap sang juru bicara.


Orlando dan Miranda menikah pada 2010 lalu setelah sudah memadu kasih sejak 2007 lalu. Penikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!