Yuk, Malam Mingguan Sambil Goyang Caisar di Bandung

Bandung - "Keeeep Smileee" seruan ala Caisar, yang belakangan tersohor dengan joged fenomenalnya dalam sebuah program variety show di Trans TV, akan mengguncang Bandung, malam nanti (26/10/2013).

Bertempat di Lapangan Pussenif Jalan WR Supratman No 60 Bandung, Yuk Keep Smile bersama Luwak White Koffie 'Ameng ka Bandung' akan dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara. Seperti Raffi Ahmd, Wendy, Caisar, Kiwil, Adul, Soimah dan Olga Syahputra.


"Mudah-mudahan bisa menghadirkan penampilan istimewa. Ini mimpi saya bisa roadshow dengan teman-teman YKS," ujar Caisar dalam jumpa pers yang digelar di Trans Studio Bandung, Sabtu (26/11/2013).


Hal serupa diungkapkan Wendy yang mengaku senang bisa menghibur masyarakat Bandung secara langsung.


"Kota pertama Bandung karena kebetulan Caisar pertama kali menginjakan kaki di Bandung. Saya berharap bis aikut seneng-seneng, berbagi kebahagiaan," ungkapnya.


Selain para pemain YKS, acara tersebut juga akan menampilkan aksi panggung Inul Daratista, Ira Swara, Rumingkang, Sandrina, Jamrud dan Tegar. Tentunya tidak ketinggalan program ini juga akan bagi-bagi hadiah melalui kompetisi Joged Yuk Keep Smile dan Joged Kereta Malam.


Rangkaian acara off air juga telah disiapkan untuk menghibur warga Bandung. Mulai dari Joged 'Yuk Keep Smile' bareng Caisar di TRANS Studio Bandung Sabtu, 26 Oktober 2013 pkl. 13.00 WIB dilanjutkan dengan pawai keliling kota Bandung bersama talent-talent Yuk Keep Smile dengan mulai pukul 15.00 WIB dengan rute Trans Studio Mall - Asia Afrika - Braga - Balai Kota - Dago Bawah - Dipatiukur - Gasibu - Lapangan Pussenif Jalan WR Supratman.


(avi/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!