Lady Gaga Bugil (Lagi) untuk Promosi Lagu Baru

Jakarta - Aksi bugil kembali dilakukan penyanyi penuh kontroversi, Lady Gaga. Setelah tampil tanpa busana untuk cover album barunya 'ARTPOP', kini Gaga tampil bugil untuk promosi lagu barunya 'Venus'.

Ada dua foto yang di-posting melalui akun Twitter yang memperlihatkan tubuh Gaga. Foto pertama memperlihatkan pelantun 'Applause' itu dipotret sebatas punggung tanpa sehelai benang yang menutupi payudaranya.


Dalam foto tersebut, hanya terlihat seekor kalajengking hitam yang 'nemplok' di kening Gaga. "'Venus' adalah karya Steven Klein setelah 'Alejandro' dan 'Fame'," tulisnya menjelaskan foto itu, Jumat (25/10/2013).


Sedangkan foto kedua terlihat lebih vulgar lagi. Foto tersebut memajang keseluruhan tubuh Gaga tanpa sehelai benang pun.


'Venus' sendiri merupakan bagian dari lagu dalam album terbarunya Gaga, 'ARTPOP'. Album itu akan dirilis pada 8 November mendatang.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!