Akhiri Promosi 'The Red Shoes', IU Juara di Chart Billboard

Jakarta - Lagu 'The Red Shoes' yang dinyanyikan IU kembali menorehkan prestasi. Setelah lima kali menang di acara musik televisi, IU tampak duduk manis di posisi pertama chart Billboard Korea KPop Hot 100.

Lagu yang liriknya ditulis oleh Kim Eana tersebut telah bertahan selama tiga minggu di posisi pertama. IU berhasil mengalahkan musisi lainnya seperti Busker Busker yang memang sebelum IU comeback sempat duduk di peringkat pertama.


Sayangnya, promosi 'The Red Shoes' akan segera berakhir tidak lama lagi. Ketika hadir sebagai bintang tamu sebuah acara radio, IU mengungkapkan bahwa minggu depan adalah pekan terakhir masa promosinya.


"Promosi 'The Red Shoes' akan berakhir minggu depan," tutur IU dalam acara tersebut. Sebelumnya, sang pemeran drama 'Dream High' itu juga sempat menjelaskan pada fans bahwa promosi album 'Modern Times' memang cukup singkat yakni hanya 4 minggu saja.


Yang pasti Ueana (fans IU) tidak perlu terlalu khawatir. Setelah ini IU masih akan banyak tampil di layar kaca lewat drama terbarunya usai konser yang siap digelar November mendatang.


Selamat untuk IU!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!