Ibunda Vicky Prasetyo: Makin Dibenci Makin Terkenal

Jakarta - Tanpa diduga, mantan tunangan Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo menjadi salah satu pemenang di nominasi Celebrity We Love to Hate di acara ulang tahun ke-10 '!nsert'. Meski menang di kategori yang sebenarnya 'tak enak', ibunda Vicky, Ema Fauziah tetap bersyukur.

Menurut Ema, banyaknya orang yang tidak suka dengan anaknya tersebut justru membuat Vicky terkenal. Ema pun juga mengucapkan syukur saat sang putra memenangkan nominasi tersebut.


"Alhamdulillah Vicky dibenci. Ya kan daripada nggak ada umur, mendingan dia dibenci. Makin terkenal juga," ujar Ema saat menghadiri acara 'Celebration of a Decade' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).


Vicky memang tak sendirian menjadi pemenang, karena semua nominasi mendapatkan gelar yang sama. Mereka adalah Farhat Abas dengan kicauannya di Twitter, Arya Wiguna dengan 'Demi Tuhan', dan Nikita Mirzani dengan sensasinya.


Saat ditanyakan mengapa gemar menuliskan tweet yang kontroversial, Farhat pun mengatakan hal tersebut tak lain merupakan kritik bagi orang yang dikomentarinya. Dirinya juga tidak peduli jika dampaknya ia tidak disukai banyak orang.


"Aku saat ini punya 200 ribu followers. Semua (tweet) itu untuk membangun kesenian budaya bangsa. Itu semua untuk kritik yang membangun," kata Farhat.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!