Depe Soal Tolak Adegan Ciuman Ian Kasela: Daripada Saya Teriak-teriak

Jakarta - Dewi Persik mengatakan, dirinya mudah tersulut emosi saat merasa dipermainkan. Seperti saat harus melakoni adegan mesra dengan Ian Kasela di video klip terbaru Radja, yang menurutnya tak sesuai skenario.

Depe pun memilih untuk meninggalkan lokasi syuting karena merasa sudah menjalankan semua adegan sesuai dengan kesepakatan di awal. Menurutnya, langkah kabur yang diambilnya itu masih wajar.


"Kemarin saya tinggalin Radja. Biasanya kan saya teriak-teriak, kemarin saya pergi tinggalin aja daripada saya teriak-teriak," tutur Depe ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Depe menambahkan, situasi saat itu sudah tidak memungkinkan. Ia pun memilih menghindar dari lokasi syuting.


"Kemarin itu manajer saya didorong-dorong lho, kan ndak boleh sama perempuan begitu. Kasar itu. Akhirnya daripada memuncak, saya tinggalin," urainya.


Depe menjadi model video klip lagu baru Radja. Namun saat syuting, adegan mengalami improvisasi. Depe merasa adegan tambahan seperti berciuman dan bermesraan di ranjang dengan sang vokalis Ian Kasela melenceng dari skenario.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!