Maria Eva Mata Duitan di Film 'Rumah di Atas Awan'

Jakarta - Penyanyi dangdut Maria Eva kembali menjajal peruntungannya terjun ke dunia akting. Lewat film terbarunya berjudul 'Rumah di Atas Awan', ia berperan sebagai seorang istri yang mata duitan.

"Perannya sebagai Iis istrinya Jamal. Saya gayanya nyentrik dan mata duitan. Karakternya nggak gampang. Aku kan orang Jawa, harus berlogat Sunda," ujarnya saat mengadakan acara selametan film di Jalan Pondok Jaya 4, Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).


Maria mengaku bangga bisa main di film bergenre drama musikal tersebut. Terlebih lagi, ia bisa mengasah bakat aktingnya.


"Saya kan biasa nyanyi, saya bisa main film lagi itu senang. Terakhir main film sejak tiga tahun lalu, sekarang main lagi," jelasnya.


Penyanyi 34 tahun itu pun mengaku siap menjalani syuting perdana filmnya yang rencananya dimulai pada 25 Oktober 2013. Dalam waktu dua minggu ke depan, ia akan fokus dalam proses pengerjaan film.


"Saya berharap film ini sukses dari awal hingga akhir. Mudah-mudahan bisa ditonton oleh seluruh Nusantara, nggak hanya di Banten atau di Jakarta," harapnya.


Film 'Rumah di Atas Awan' juga dibintangi oleh Paramitha Rusady, Gatot Brajamusti, Ronny Dozer, dan masih banyak lagi. Film itu disutradarai oleh Amir Mirza Gumay.


(mau/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!