Pulang Ibadah Haji, Bella Saphira Kini Berhijab

Jakarta - Artis Bella Saphira baru saja selesai menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Mayjen Agus Surya Bhakti. Kabarnya, Bella pun juga siap berhijab. Benarkah?

Putra Agus, Tody pun menjawab kabar tersebut. Namun ia hanya menekankan, penampilan Bella yang kini juga menjadi ibunya itu sudah makin tertutup.


"Alhamdulillah kalau itu memang sudah berubah pakaiannya sudah sopan menunjukkan muslimah," jawab putra Agus, Tody ditemui di kediaman Bella-Agus di Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013).


Kepastian datang dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yakub. Ali yang hadir di acara pengajian Bella-Agus sepulang haji membenarkan kini Bella sudah berhijab.


"Alhamdulillah iya, sebelumnya sudah, jauh sebelum ke istiqlal saja sudah pakai hijab sebenarnya," kata Ali Mustafa.


Bella dan Agus mengadakan syukuran pada Kamis, (24/10) malam di kediaman mereka berdua. Namun sayang sepertinya Bella dan Agus belum bisa berbagi dengan media.


"Belum bisa cerita banyak karena bapak masih capek lelah dan butuh istirahat dan kita belum ngobrol banyak suaranya juga hilang," kata Tody.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!