Sah! JMono eks Alexa Resmi Menikah

Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan personel grup band Alexa, JMono. Ia resmi menikahi sang kekasih, Cinta Ruhama atau akrab disapa Tara.

Bertempat di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, JMono dan Tara mengucap janji suci pernikahan pada Sabtu (26/10/2013) sore. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, Mono dan Tara bersanding sebagai qori dan saritilawah.


Pantauan detikHOT, dengan mengenakan pakaian pengantin serba putih, Mono dan Tara fasih membaca ayat suci Al Quran. Suasana menjadi haru ketika Tara menangis saat meminta izin pada kedua orangtua dan memohon doa restu.


"Saya terima nikahnya Cinta Ruhama binti Fauzi Amelz dengan mas kawin dibayar tunai," ucap Mono lantang membaca ijab kabul.


Cukup satu kali pria bernama lengkap Andika Prabu Aprianto itu, mengucapkan ijab kabul. Akad nikah Mono dan Tara disaksikan langsung oleh ppengamat masalah pendidikan, Prof. Dr. H. Arief Rachman. Bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai wanita adalah Rudi Dilapanga.


Pria yang kini menjadi vokalis grup band Neurotic itu mempersembahkan emas, permata, berlian dan uang kuno senilai Rp 261.013 sebagai mas kawin mereka. Jumlah tersebut memiliki arti sebagai tanggal pernikahan mereka.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!