Eva Mendes Selingkuh dari Ryan Gosling!

Jakarta - Banyak wanita di dunia ini yang mungkin begitu memimpikan menjadi pujaan hati Ryan Gosling. Tapi, Eva Mendes justru dikabarkan selingkuh dari aktor tampan tersebut. Kenapa?

Eva yang tampil bersama Ryan dalam film 'The Place Beyond the Pines' itu disebut-sebut sudah tak nyaman dengan hubungannya. Sang kekasih kabarnya sudah siap menikah dan ingin punya anak.


"Teman-teman Ryan tahu bahwa dia sudah siap untuk membangun keluarga, 100 persen. Eva mencintai Ryan tetapi dia sangat kolot mengenai hal yang dia mau," ucap sumber seperti dilansir ShowbizSpy, Minggu (27/10).


"Dia memiliki fobia pada komitmen. Itulah dasar masalah mereka," tambah sang sumber.


Eva dan Ryan mulai berpacaran pada September 2011. Menurut sumber, Eva kini menjalin hubungan gelap dengan George Augusto, filmmaker yang pernah ia pacari pada 2002 hingga 2010.


George dan Eva juga masih menjadi rekan bisnis hingga saat ini. "Mereka masih sangat dekat. Dia (Eva) mulai mengatakan beberapa hal tentang bagaimana George menjadi satu-satunya lelaki yang benar-benar membuatnya jatuh cinta," bocor teman Eva yang tak mau menyebutkanidentitasnya.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!