Tunda Bulan Madu, Delia dan Suami Langsung 'Gas' Soal Momongan

Jakarta - Setelah resmi menikah dengan pengusaha bernama Tofan, penyanyi Delia Septianti mengaku menunda bulan madunya terlebih dahulu. Hal itu dikarenakan ia dan suami memiliki banyak pekerjaan yang masih menumpuk.

"Bulan madu kita pending dulu. Masih banyak kerjaan. Saya juga ada urusan kerjaan jadi dipending aja," ungkapnya usai resmi menikah di Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).


Namun meski menunda ritual bulan madu, bukan berarti mereka juga menunda momongan. Untuk urusan yang satu itu, Delia dan Tofan mengaku langsung 'tancap gas'.


"Ah kalau anak mah nggak ditunda-tunda, maunya mah cepet aja, langsung," kata eks vokalis Ecoutez itu tertawa.


Delia dan Tofan menikah setelah enam bulan pacaran. Keduanya tak butuh waktu lama untuk memutuskan akhirnya untuk segera menikah.


"Pacaran kurang lebih enam bulan. Dari awal niatnya udah serius. Jadi sekitar tiga bulan udah deket sama keluarga, jadi kami merasa cukup. kita saling yakin, cocok. Mas juga ngerti kerjaan saya. Umur kami juga cukup buat berumah tangga," kata Delia.


"Dia ini sosok yang baik. Cuma kalau saya lebih kepada sederhana dan simple. Yang penting bisa jadi istri yang baik," timpal Tofan.


(kmb/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!