d'Masiv Ajak Orang Irlandia Mau Datang Ke Indonesia

Jakarta - Setelah kepulangannya dari Dublin, Irlandia beberapa waktu lalu. Band d'Masiv membawa cerita yang cukup menarik. Apa itu?

Tampil di perhelatan Guinness Arthur's Day 2013, d'Masiv mampu menghibur penonton setempat bukan hanya dengan lagu, tapi alat musik yang digunakan. Bahkan Rian Cs itu membuat masyarakat Irlandia ingin datang ke Indonesia.


"Pas tampil di sana kita juga pakai alat musik tradisional Indonesia, kendang. Kita bagi-bagiin sama beberapa penonton juga dari atas panggung," buka Rian mengawali ceritanya saat jumpa pers di Hotel Four Seasons Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).


"Setelah tampil, mereka nyamperin kita dan bilang penasaran sama Indonesia. Mereka bilang mau datang ke Indonesia," lanjut Rian sumringah.


Pujian kepada d'Masiv pun berlanjut ketika para penonton menikmati lagu-lagu hits meraka yang sudah diubah ke dalam bahasa Inggris. Apalagi ketika band yang mulai aktif di tahun 2007 itu memainkan lagu salah satu band dari Irlandia.


"Ternyata merekas sangat bisa menikmati musik d'Masiv. Dan mereka juga menikmati waktu kita bawain satu lagu dari band Irlandia, Divine Comedy. Luar biasa banget lah," tutur Rian lagi.


Band pelantun hits 'Jangan Menyerah' itu pun sempat menangis saat berada di atas panggung kala itu.


Guinness Arthur's Day 2013 akan ditutup di Jakarta, tepat tanggal 26 Oktober hari Sabtu besok. Bertempat di Hall D Kemayoran Jakarta, Mew, Club 8 dan One Republic akan bermain satu panggung menakhiri Guinness Arthur's Day 2013.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!