Comeback Lagi, T-Ara Rilis Foto Hyomin Bergaya Retro

Jakarta - T-Ara kembali mempersiapkan lagu baru untuk ditampilkan di atas panggung. Jelang perilisan single remake berjudul 'What Should I Do' tersebut, manajemen Core Contents Media merilis sebuah foto Hyomin dengan gaya retro.

Dalam foto tersebut Hyomin tampak bersandar di dinding dengan t-shirt kebesaran dan wearpack jins. Ia juga tampak mengenakan kaca mata hitam sambil membawa sebuah piringan hitam.


Tak hanya itu saja, manajemen juga membocorkan lirik serta not balok lagu yang di-remake dari lagu lama milik Sand Peeble tersebut. Rencananya, lagu itu akan diaransemen ulang oleh Shinsadong Tiger dan Polar Bear.


T-Ara baru akan merilis lagu 'What Should I Do' 2 Desember mendatang. Sementara itu, grup yang sekarang aktif berkarier dengan enam member tersebut masih dalam masa promosi lagu 'Number 9' di acara musik.


"Album terbaru nanti akan jadi sangat unik. Kami akan bekerja keras untuk kembali ke panggung dengan musik yang lebih baik," tutur T-Ara seperti dilansir AllKPop, Jumat (25/10/13).


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!