Ayu Ting Ting Datang ke Acara Fashion Agar Anaknya Secantik Model

Jakarta - Di tengah kehamilannya yang semakin membesar, Ayu Ting Ting muncul di acara Jakarta Fashion Week yang tengah digelar di Senayan City, Jakarta. Ia mengaku sengaja datang ke acara seperti itu agar anaknya kelak secantik model.

"Saya emang lagi pengen datang ke acara fashion. Siapa tahu anak saya cantik kayak model, bisa tinggi," harapnya.


Ayu mengaku, sebenarnya dirinya malu untuk datang ke acara seperti itu. Selain tak biasa, ia juga merasa minder. Lho, kenapa?


"Di sini ramai banget, saya malu. Saya nggak biasa datang ke acara ramai kayak gini. Malu masuknya," tutur Ayu.


Dalam acara itu, Ayu juga khusus dibuatkan baju hamil oleh Ivan Gunawan. Menurut Ayu, baju tersebut sederhana dan nyaman.


"Dia (Ivan) baik banget sama saya, ini bajunya buat ibu hamil," tuturnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!