'Cerai' dengan Fade 2 Black, Bondan Prakoso Rilis 'I Will Survive'

Jakarta - Bondan Prakoso memutuskan untuk tak melanjutkan lagi kerjasamanya bersama Fade 2 Black. Setelah berpisah dengan Fade 2 Black, Bondan mencoba menapaki karier sebagai solois.

Langkah pertamanya pun ditandai dengan merilis lagu berjudul 'I Will Survive'. Lagu tersebut telah dirilis pada 11 Oktober lalu lewat website pribadinya.


Bondan sendiri mengaku mengerjakan sebagian produksi lagu tersebut sendiri. Hanya beberapa bagian dikerjakan dengan bantuan temannya.


"Semua produksi sendiri, musik, lirik. Cuma mixing dan mastering aja yang minta tolong kerjain sama teman," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).


Bahkan bukan hanya dalam membuat lagunya, dalam penggarapan video klip pun Bondan mengerjakannya sendiri. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan dalam menggarap video klip tersebut.


"Teknis ya. Karena gue harus arahin dan jadi talent juga. Gue ngajakin teman-teman juga buat bantuin, semoga hasilnya bisa lebih baik," ungkapnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!