Trouble Maker Siap Rilis 14 Teaser Comeback Akhir Pekan Ini

Jakarta - Satu foto HyunA '4Minute' dan Hyunseung 'BEAST' yang dirilis 23 Oktober lalu cukup membuat banyak fans heboh karena pose HyunA yang kelewat seksi. Namun ternyata, Cube Entertainment masih menyiapkan 14 teaser lagi untuk comeback Trouble Maker.

"Siap-siap dengan bom teaser dari Trouble Maker di akhir pekan," tulis Cube Entertainment di akun Twitter @cubeunited, Jumat (25/10/13). Bersama dengan tweet tersebut, manajemen 4Minute itu mengunggah sebuah foto berisi jadwal rilis teaser.


Mulai Sabtu (26/10/13) sampai dengan Minggu (27/10/13), Cube Entertainment akan mengeluarkan 14 teaser yang dirilis setiap 59 menit sekali. Teaser pertama akan dikeluarkan Sabtu pukul 09:59 KST (sekitar 7:59 WIB) dan terakhir Minggu pukul 15:59 KST (13:59 WIB).



Tak hanya akan merilis foto saja, perusahaan yang membawahi grup BTOB tersebut juga akan merilis teaser video dan video latihan dance kedua member Trouble Maker. Sebelumnya, Cube juga sempat merilis spot teaser untuk mengundang reaksi fans.


Album terbaru Trouble Maker tersebut dikonfirmasi manajemen berjudul 'Chemistry'. "Kami ingin menunjukkan chemistry yang kuat antara HyunA dan Hyunseung," ungkap Cube Entertainment kepada media Newsen, demikian dilansir Enews World, Jumat (25/10/13).


Album 'Chemistry' tak hanya akan berisi lagu duet Trouble Maker tetapi juga akan ada lagu solo dari HyunA dan Hyunseung. Namun detail tracklist untuk album itu belum dirilis resmi oleh manajemen.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!