Ingin Jadi Bintang Sinetron Sukses? Ini Tips Ibunda Nikita Willy

Ini masih tentang Nikita Willy dan jalan panjangnya melakoni karier di dunia hiburan. Banyak yang menilai, menjalani profesi sebagai artis amat menguntungkan. Setidaknya ada dua hal menggiurkan, yakni materi dan popularitas.

Namun, Yora Febrine, ibunda Nikita Willy mengungkapkan, pekerjaan sebagai artis tidaklah semudah yang dibayangkan.


"Uang dan jadi populer itu mengikuti kerja kita. Banyak pengorbanan juga kalau mau jadi artis, yang pasti waktu karena akan habis di lokasi syuting," urainya kepada detikHOT.


Yora yang kini mengembangkan usaha manajemen artis mengungkapkan, dirinya banyak diminta para orangtua untuk mengorbitkan anak-anak mereka. Namun, ia mengaku tak bisa sembarangan memilih.


"Yang jelas, orangtuanya harus dukung total. Kalau orangtuanya masih disambi kerja sementara anaknya syuting, nggak akan bisa," urainya.


Ibu dua anak ini menambahkan, banyak cerita tentang mereka yang gagal menjajal profesi sebagai artis karena beberapa hal. Di antaranya karena pendidikan yang terbengkalai.


"Pendidikan itu penting. Makanya Niki saya usahain untuk nggak cepat-cepat ambil homeschooling kecuali pas mau kelulusan SMA," urainya.


"Banyak yang baru main beberapa episode tapi cepat puas. Nah itu yang mesti dihindari, sebisa mungkin syuting dan sekolah tetap jalan. Itu aja," paparnya.


(doc / mmu)