Depe Meradang! Dipaksa Ciuman dan Adegan Ranjang dengan Ian Kasela

Jakarta - Dewi Persik berseteru dengan vokalis band Radja, Ian Kasela. Ceritanya bermula saat Depe menjadi bintang video klip single terbaru band Ian dan Moldy Cs.

Ceritanya Depe harus beradegan mesra dengan Ian. Sebenarnya tak ada masalah bagi Depe untuk melakoni adegan tersebut karena memang dikontrak untuk menjadi model video klip. Namun menurut Depe, adegan mesra itu justru mengalami improvisasi yang membuat Depe tak nyaman.


Janda Saipul Jamil itu pun ogah menjalani adegan yang cukup syur tersebut. "Tinggal dua scene lagi. Sutradara itu keasyikan lihat akting saya yang seharusnya cuma beberapa scene, ada tambahan scene," kata Depe ditemui di di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).


"Saya tadinya nggak nangis, disuruh nangis. Saya juga disuruh cium bibir Ian, saya nggak mau. Orang di film aja di sensor, gimana video klip? Ada saksi temen-temen wartawan juga kok. Kalau di film aja, lumat-lumatan gitu nggak kok," paparnya.


Selain itu, pelantun 'Diam-diam' itu juga tak mau menjalani adegan tambahan seperti mesra-mesraan di ranjang. Ia memilih mengganti adegan tersebut meski sama-sama dilakukan di ranjang.


"Disuruh mesra-mesraan di ranjang saya juga nggak mau, akhirnya diganti jadi berantem di ranjang," kata Depe seraya mengeluh.


Masalah berujung panjang. Depe dianggap tak profesional oleh Radja dan manajemennya. Bahkan Ian juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Depe di Twitter beberapa waktu lalu.

(kmb/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!