Cerita Marcellino dan Dewi Rezer Soal Anaknya yang Belajar Jadi Fashion Desainer

Jakarta - Ungkapan buah tak jauh dari pohonnya agaknya melekat pada keluarga kecil Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Sang putri, Marcell Brineth Reyney Lefrand mulai mengikuti jejak orangtuanya di dunia fashion.

Tapi bukan sebagai model, seperti kedua orangtuanya Brineth justru terlihat berminta terjun jadi fashion desainer. Meski baru duduk di kelas satu Sekolah Dasar (SD), Brineth sudah mulai menggambar beberapa model bajunya.


"Kalau Brineth suka jadi fashion designer. Dia suka ikut-ikutan fashion. Dia suka gambar gitu," ujarnya Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jumat (25/10/2013).


"Saya gambar komik, dia (Brineth) gambar fashion," timpal Marcellino.


Meski sudah melihat minat dari putrinya itu, keduanya tak mau terburu-buru mengarahkan putrinya. Mereka masih membebaskan putrinya untuk memilih masa depannya.


"So far, kita kasih kebebasan ya, baru kelas satu SD juga. Kalau minatnya di fashion nggak apa-apa. Masih anak-anak, masih suka pink princess gitu," ucap Dewi.


"Dia udah mulai lihat sepatu aku kan tinggi-tinggi, dia mau beli yang wedges. Tapi saya beliin wedges yang kecil tuh yang untuk anak-anak," sambungnya.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!