Pengalaman Friday Jadi Bintang Utama FTV

Jakarta - Masih baru di panggung musik tak menghalangi Friday untuk menjajal peruntungan di dunia akting. Pada 8 Oktober lalu, sebuah FTV berjudul 'Thanks God It's Friday' tayang dengan para personel Friday sebagai bintang utamanya.

Bintang, Dheki, Niko dan Seno mengaku sangat menikmati setiap proses syuting dari FTV tersebut. Mereka juga masih tak terpecaya mendapat kesempatan untuk bisa tampil dalam sebuah FTV.


"Ya awalnya kita main di acara 'Ngintip Musica' di Trans TV. Nah setelah itu kita ikut casting dan abis itu Bu Acin bilang kita mau dibuat FTV sama Trans TV," ungkap sang vokalis Bintang saat berbincang dengan detikHOT.


"Waktu itu si Seno bilang lagi syuting, terus jadi nggak ada yang percaya gitu," sambungnya yang disambut tawa personel lainnya.


Kebahagian semakin bertambah saat cerita FTV tersebut ternyata berkisah soal perjalanan mereka sepanjang meniti karier. Meski memakan waktu hingga lima hari full, seakan semua itu terbayar saat FTV itu akhirnya tayang.


"Ya senang banget apalagi pakai kisah kita juga meski ada yang ditambahin. Tapi yang ditambahin ya emang benar-benar kayak kisah nyata kita," ucap Bintang.


"Ya walau lima hari dari jam 10 pagi sampai jam 2 malam ya senang tapi akhirnya," sambung sang drumer, Seno.


detikHOT dan Musica Studio membagikan lima bingkisan ekslusif yang akan dibagikan kepada lima orang pemenang. Caranya gampang dengan menyebutkan lagu terbaru dari Friday?


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #ROOKIE. Pengumuman pemenang hadiah diumumkan pada hari ini (25/10/2013).


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!