Ini Kondisi Wajah Barry 'Saint Loco' Usai Disiram Air Keras

http://us.images.detik.com/content/2013/10/27/228/barrylukadlm.jpgBarry (dok. Twitter)


Jakarta - Nasib nahas menimpa personel grup band Saint Loco, Barry Manoch. Barry menjadi korban penyiraman air keras usai manggung di Malang pada Sabtu (26/10). Ini kondisi terakhir wajahnya.

Akibat penyiraman tersebut, Barry harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit. Sebuah foto yang memperlihatkan wajah Barry pasca penyiraman pun beredar di media sosial Twitter. Foto itu diunggah akun @Yudhaxl.


Dalam foto, sebagian wajah Barry bagian kiri, mulai kening hingga pipi bagian bawah terlihat melepuh. Sedang wajah bagian lainnya terlihat masih normal.


Barry terlihat tengah berbaring di ranjang di rumah sakit di balik selimut bercorak hijau bergaris putih.


Kejadian penyiraman Barry sendiri terjadi saat Saint Locco selasai manggung dalam acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10) malam. Sesaat selesai manggung, para personel Saint Locco melayani fans yang mencoba berfoto bareng dan minta tanda tangan.


Tanpa diduga, tiba-tiba ada sosok pria tegap berambut cepak melempar botol yang mengenai mukanya. Cairan dalam botol berisi air keras itu langsung membuat Barry kesakitan.


Setelah kejadian, Barry langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSSA Malang untuk mendapat mendapat perawatan. Barry rencananya akan dibawa ke Jakarta siang ini untuk mendapat perawatan lanjutan.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!