Siap Comeback, Seungri 'Bibgang' Rilis Teaser Foto

Jakarta - Lama ditunggu-tunggu, Seungri 'Bigbang' akhirnya siap kembali ke panggung musik. Lewat situs 'YG-Life', YG Entertainment merilis beberapa teaser foto untuk comeback member termuda grup Bigbang tersebut.

Lewat teaser foto album yang bertajuk 'Let's Talk About Love' tersebut, Seungri terlihat serba hitam. Seungri tampak kasual dengan dalaman kaos putih berbalut jas hitam motif garis-garis putih. Tak ketinggalan celana bahan dengan motif serupa dan topi fedora senada.


Bersama dengan foto tersebut, foto lain juga dirilis manajemen yang juga membawahi grup 2NE1 tersebut. Di foto yang lain masih dengan stelan jas, Seungri terlihat memberikan tatapan misterius ke kamera. Di pipi sebelah kirinya tertulis judul album terbarunya 'Let's Talk About Love'.


Deretan lagu-lagu yang akan ada dalam album tersebut juga dibocorkan YG Entertainment. Total tujuh lagu beserta track bonus disiapkan Seungri untuk memanjakan telinga para pendengar yang merindukan suaranya. Seungri juga ikut ambil bagian dalam proses pengerjaan semua lagu dalam album comeback-nya ini.


Lagu-lagu yang siap dipasarkan nanti antara lain 'Let's Talk About Love' yang dinyanyikan Seungri bersama dengan G-Dragon dan Taeyang, ada juga 'Gotta Talk To U' yang rencananya akan menjadi lagu andalan dalam album ini. Selain itu Seungri juga berkolaborasi dengan salah seorang trainee, Jennie Kim, yang rencananya akan debut sebagai member girlgroup terbaru YG lewat lagu 'GG BE'.


'You Hoooo!!!!', 'Love Box', 'There Is No Other' serta satu track bonus adalah versi hard remix dari hits 'Gotta Talk To U' juga siap dinikmati dalam album yang akan dirilis secara online 19 Agustus mendatang.


Tak hanya akan dirilis online, 21 Agustus album 'Let's Talk About Love' juga akan dirilis secara offline. Sayangnya, belum diumumkan apakah Seungri akan tampil di acara musik televisi untuk mempromosikan album terbarunya ini atau tidak. Kita tunggu saja!


(ron/kmb)