Ketika Gary Iskak Berperan Jadi Seorang Germo

Jakarta - Gary Iskak kembali mengasah bakat aktingnya dengan bermain dalam film 'Kawin Kontrak 3'. Peran yang diambil dalam film ini pun berbeda dengan film-filmnya sebelumnya.

Dalam film 'Kawin Kontrak 3' itu, Gary berperan sebagai seorang germo. Sang sutradara Awi punya alasan kenapa sosok Gary dipilih untuk mendapatkan peran tersebut.


"Saya menjadikan Gary ya sebagaimana sosok Gary Iskak. Ceritanya dia adalah seorang artis ibukota yang sudah tidak begitu laku lalu mempunyai pekerjaan sampingan menjadi seorang germo," jelas Awi saat ditemui usai Press Junket 'Kawin Kontrak 3' di Gedung Intiland, Karet, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).


Mendapat 'tantangan' tersebut Gary pun mengaku tak masalah. Baginya, berperan sebagai germo adalah tantangan baru dalam karier beraktingnya.


"Observasinya lewat internet dan menonton film 'Kawin Kontrak' sebelumnya. Bagaimana seorang germo bekerja," ucap Gerry seraya tersenyum.


Beruntung, tak ada kendala yang begitu berati ketika dirinya memerankan peran tersebut. Ia berharap apa yang diperannkannya dapat diterima masyarakat luas.


(wes/fk)