Belum Dirilis, 'Galaxy Supernova' SNSD Sudah Juara di Chart

Jakarta - Sembilan gadis cantik yang tergabung dalam grup Girls' Generation siap kembali ke panggung musik Jepang lewat sebuah album baru 'Galaxy Supernova'. Album yang belum dirilis ini sudah menempati posisi pertama di chart pre-order.

Dilansir AllKPop Kamis (15/8/13), 'Galaxy Supernova' akan siap dirilis 18 September mendatang bersamaan dengan DVD live dari tur Jepang kedua Taeyeon dan kawan-kawan. Namun dilaporkan hari ini single tersebut telah duduk di nomor satu Tower Records Pre-Order Chart.


Tak hanya single 'Galaxy Supernova' saja tetapi album Blu-ray dan DVD konser 'Girls & Peace' juga menempati posisi kedua dan ketiga secara berurutan. Popularitas dan jumlah penggemar pelantun 'The Boys' tersebut memang sangat besar di negara yang terkenal dengan Gunung Fuji tersebut.



Bersamaan dengan 'Galaxy Supernova', track lain juga akan termasuk dalam album ini seperti 'Do The Catwalk'. Kedua hits tersebut nantinya akan dirilis bersamaan dengan momen ulang tahun ketiga debut Girls' Generation di Jepang.


Sementara itu, 14 September mendatang Taeyeon, Tiffany, Jessica, Sunny, Yuri, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung dan Seohyun akan hadir ke Indonesia dalam gelaran '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace - In Jakarta'. Tiket akan mulai akan dijual secara online melalui Raja Karcis, tiket.com, @SNSDindo, dan @gasoogalore per 18 Agustus.


(ron/mmu)