Ini yang Bikin Lee Jong Suk Merasa Tampan

Jakarta - Di sela-sela kesibukannya syuting film 'No Breathing' aktor yang tengah naik daun, Lee Jong Suk, menyempatkan diri untuk mempromosikan film 'Physiogonomy'. Ketika memerankan karakter dalam film tersebut, Jong Suk menyadari hal yang membuat dirinya terlihat tampan.

Ditemui di tengah acara production briefing film yang diperankannya tersebut, pemeran drama 'I Hear Your Voice' ini menceritakan betapa film 'Physiogonomy' membuatnya sadar bahwa dirinya terlihat tampan karena model rambutnya.


"Aku memikirkan ini beberapa saat dan yakin bahwa aku adalah orang yang terlihat tampan hanya karena rambutnya," ucap Jong Suk seperti dilansir AllKPop Rabu (14/8/13). Dalam film historikal tersebut, Jong Suk diharuskan berdandan ala orang Korea kerajaan jaman dahulu.


Dalam kesempatan yang sama, Jong Suk juga menceritakan kebiasaan dirinya yang ternyata selalu merasa deg-degan ketika memulai syuting. Hal ini dapat dikatakan menjadi kebiasaan buruk aktor yang pernah beradu perang dengan Kim Woobin tersebut.


"Aku selalu canggung dalam setiap kesempatan. Adegan pertama yang diambil untuk film ini adalah adegan ketika aku ditampar oleh aktor senior Song Hang Ho. Tetapi karena terlalu nervous, aku tidak merasa sakit bahkan setelah sepuluh kali tamparan," tuturnya.


Film 'Physiogonomy' disutradari oleh Han Jae Rim dan akan siap ditayangkan di bioskop 11 September mendatang. Film berlatar jaman dinasti Joseon tahun 1455 ini bercerita tentang seorang ahli firasat (peramal) yang berusaha mengubah sejarah pada masa itu.


(ron/mmu)