Shinta Bachir Berharap Bisa Menikah Tahun Depan

Jakarta - Bisa menikah dengan pria idaman sepertinya memang menjadi harapan bagi setiap wanita termasuk artis Shinta Bachir. Ia pun berharap bisa mewujudkan impiannya itu tahun depan.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada pria yang berhasil menaklukan hati Shinta. Ia pun juga baru putus dengan seorang pria yang baru dipacarinya lima bulan belakangan.


"Target tahun depan nikah," ujarnya Shinta saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).


Meski sudah memasang target menikah tahun depan, Shinta pun tak lantas buru-buru mencari pasangan. Ia mengaku sampai saat ini masih fokus berkarier.


"Sekarang udah capek pacaran karena gagal terus dan sekarang fokus ke karier. Kemaren itu sudah putus sama pacar saya. Soalnya pas Umroh saya berdoa diberikan yang terbaik dan Allah menjawab itu semua," jelasnya.


Bintang film 'Pulau Hantu 3' itu pun mengaku tak punya kriteria khusus untuk dijadikan kekasihnya. Baginya yang terpenting adalah seiman.


"Ya yang baik satu agama, kalau kemarin kan beda agama. Kalau dulu saya berpikir harta segalanya tapi teryata bukan, ya yang bisa diterima keluarga," pungkasnya.


(fk/fk)