Jelang Menikah, Calon Suami Bella Saphira Masih Sibuk Kerja

Jakarta - Aktris Bella Saphira dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti pada 17 Agustus mendatang.

Namun hingga hari ini, Rabu (14/8/2013) pria yang menjabat sebagai Kepala Deputi I Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi itu masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa di kantor.


Menurut pantauan detikHOT saat menyambangi kantor jenderal bintang dua itu sejak pagi, Mayjen Agus terlebih dahulu menghadiri acara halal bihalal di halaman kantornya. Dirinya terlihat datang pukul 09.00 WIB. Pria yang mengenakan kemeja berwana biru itu menyalami seluruh staf di kantornya.


Tepat pukul 16.30 WIB, Agus langsung menuju mobilnya dan hendak bergegas pulang menuju rumahnya. Namun dirinya enggan menjawab pertanyaan awak media seputar kabar bahagia itu.


Sama seperti Bella, dirinya memang enggan membeberkan berbagai hal seputar kabar pernikahannya yang semakin dekat. Hubungan Mayjen Agus dan pesinetron yang cemerlang di era 90-an itu diketahui sejak sang kekasih memutuskan menjadi mualaf pada akhir Juli lalu.


Sebuah tempat di daerah Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dipilih keduanya untuk menggelar pernikahan.


(wes/doc)