Joy Tobing Akui Bertengkar Hebat Tiga Bulan Setelah Menikah

Jakarta - Joy Tobing mengisahkan betapa rumah tangganya banyak menghadapi batu sandungan. Bahkan tiga bulan setelah menikah, ia dan sang suami, Daniel Sinambela sudah bertengkar hebat.

Hal tersebut diungkapkan Joy saat ditemui di kediamannya Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013). Menurutnya, kala itu ia pun langsung pulang ke rumah ibundanya untuk pertama kali.


"Saat itu saya sedang hamil. Saya balik ke rumah untuk pertama kalinya. Di situ saya minta maaf sama Mama," katanya.


Pernikahan Joy dan Daniel yang digelar pada 1 Maret 2010 itu memang tak direstui pihak keluarga. Keluarga Joy kala itu percaya Daniel belum menyandang status duda.


"Saat saya hamil, saya dapat info kalau Mas Daniel bawa mantan istrinya datang ke apartemen," kisahnya.


Setelah menikah, Joy memang diajak suaminya itu tinggal di apartemen di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kabar Daniel selingkuh pun diakui Joy sangat menyakiti hatinya.


"Saya kecewa sekali, saat sedang ada masalah gini dia malah bawa perempuan itu," sesalnya.


(nu2/mmu)