Bintang 'The Bachelor' Meninggal Usai Gantung Diri

Jakarta - Bintang reality show 'The Bachelor' Gia Allemand meninggal dunia pada Rabu (14/8/2013) setelah gantung diri. Sebelum meninggal, Gia sempat mendapat perawatan medis di sebuah rumah sakit di New Orleans.

Seperti dilansir US Magazine, Kamis (15/8/2013), beberapa sumber mengungkapkan perempuan berusia 29 tahun itu mencoba mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya pada Senin (12/8/2013).


Sumber itu mengatakan bahwa kekasih Gia, Ryan Anderson menemukan pacarnya itu sudah dalam keadaan kristis. Ia pun langsung membawanya ke rumah sakit.


Dalam pernyataan resmi yang dirilis pihak keluarga. Gia meninggal karena otak dan beberapa organnya sudah tidak berfungsi lagi.


"Pada hari Selasa kondisi Ms Allemand sangat kritis dan tidak sadarkan diri. Karena otak dan beberapa organnya sudah tidak berfungsi lagi, semua alat pendukung hidup Ms Allemand ditarik hari ini (14/8/2013). Ms Allemand meninggal dalam damai dengan didampingi ibunya, pacar, dan teman-teman," isi pernyataan resmi itu.


(hkm/hkm)