Lagu Baru Lady Gaga dan Katy Perry 'Laris' di YouTube

Jakarta - Dua penyanyi papan atas dunia Lady Gaga dan Katy Perry sama-sama merilis lagu baru lewat lyric video di YouTube pada 13 Agustus lalu. Dua lagu tersebut pun sama-sama ditonton jutaan orang.

Lagu 'Roar' milik Katy Perry berhasil menyedot perhatian pecinta musik dunia hingga 6 juta viewer. Tentunya merupakan sebuah prestasi hanya dalam dua hari perilisannya.


Sedangkan Lady Gaga justru punya pencapaian lebih dari Katy. Lagu terbaru Gaga bertajuk 'Applause' berhasil mengundang delapan juta viewers.


Pencapaian dua lagu tersebut pun seperti magnet bagi pecinta musik dunia. Uniknya, kedua lagu tersebut punya nasib sama sebelum akhirnya dirilis.


Kedua lagu tersebut sempat beredar secara ilegal di internet sebelum dirilis. Alhasil kedua lagu tersebut akhirnya tanggal perilisan kedua lagu itu pun akhirnya dimajukan.


Pada awalnya 'Roar' rencananya akan dirilis 26 Agustus mendatang. Sedangkan lagu 'Applause' milik Gaga rencananya akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.


'Roar' akan masuk dalam album terbaru Katy bertajuk 'Prism' yang akan dirilis pada 22 Oktober. Sedangkan 'Applause' akan masuk ke album terbaru Gaga berjudul 'Artpop' yang akan dirilis pada 11 November.


(fk/mmu)