Gelar Konser, Sammy Simorangkir Siap Bersaing dengan Metallica

Jakarta - Sammy Simorangkir akan menggelar konser 'Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert' pada 23 Agustus 2013 mendatang. Meski berdekatan dengan waktu konser Metallica, Sammy tetap optimis konsernya akan sukses.

Bukan masalah bagi Sammy untuk menggelar konser hampir bersamaan dengan grup musik Metallica. Hal serupa juga diungkapkan oleh promotor, Fendy Widodo.


"Saya percaya nama mereka memang mem-booming sebagai yang layak untuk menjadi tontonan. Hari itu juga ada 3 konser dalam satu kawasan yang sama. Optimisme saya dulu 90 persen, sekarang jadi 99 persen," ungkap Fendy, saat ditemui di Pisa Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).


Fendy pun mengungkapkan percaya dengan artis yang dikerahkannya. Baginya, penonton Indonesia sudah cerdas dan bijaksana memilih tontonan.


Keyakinan yang sama juga diungkap oleh Sammy. Pelantun "Kesedihanku" itu pun yakin bisa memberikan suguhan yang menarik untuk para fans-nya, Sammy Lover.


"Kalau saya disuguhin penyanyi yang bagus yang bisa bikin puas kuping saya. Saya nggak akan bosan itu aja. Kita bisa kasihyg terbaik bukan lipsinc bukan sekadar nge-dance," tutur Sammy.


Dalam 'Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert', Sammy akan menyanyikan sekitar 24 lagu. Sampai saat ini tiket sudah terjual sekitar 67 persen.


(pus/mmu)