Kelar Syuting, Gareth Evans Masih Ambil Gambar untuk Tambahan di Film 'The Raid: Berandal'

Jakarta - Sutradara Gareth Evans memang sudah merampungkan syuting film 'The Raid: Berandal' sejak akhir Juli lalu. Namun ia masih melakukan beberapa pengambilan gambar sebagai tambahan.

"Ini cuma syuting buat insert aja, scene kejar-kejaran mobil. Sebenernya syuting yang besar sudah," ucap produser Ario Sagantoroketika ditemui di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Selain mengambil tempat di jalanan Senayan, Gareth juga akan mengambil gambar di kawasan niaga SCBD, Blok M dan Kemayotan.


"Tanggal 21 (Agustus) kami ambil gambar pakai helikopter, setelah itu well done," tambahnya.


'Berandal' dipastikan lebih 'wah' dengan banyak adegan kejar-kejaran mobil dengan plot cerita yang lebih luas dan berlapis. Belum lagi adegan pertarungan yang akan membuat penonton menahan napas lebih lama.


Daya tarik film tersebut tak berhenti sampai di situ. Gareth juga menampilkan tiga aktor Jepang, Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki. Nama terakhir yang disebut adalah tokoh utama dari Jepang di film 'Killers' arahan Mo Brother. Ketiganya berperan sebagai gangster asal Jepang yang akan bertarung di Jakarta.


Syuting film 'Berandal' mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Saat ini Gareth langsung melakukan proses editing sebelum kemudian merilisnya pada akhir tahun.


(ich/mmu)