Cedera Lutut, Rizal 'Armada' Manggung Gunakan Tongkat

Jakarta - Grup band Armada tampil beda saat manggung dalam acara 'Gebyar Asyiiik' di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (3/5/2014) malam. Sang vokalis, Rizal, terpaksa menggunakan tongkat karena cedera lutut yang dialaminya.

Rizal katakan awal dirinya dibekap cedera saat ngamen di daerah Palembang dan Malang. Saat itu, sang vokalis terlalu bersemangat jingkrak-jingkrak sampai kaki kanannya salah tumpuan.


"Ini lagi cedera, kemarin sempat manggung di Palembang dan Malang, saya loncat dan salah tumpuan. Mungkin pas loncat itu ketinggian dan pakai boots tebal. Makin parah pas main futsal dan kena lutut juga," ujar Rizal sebelum manggung sambil memegangi lutut kanannya.


Gerak dan aksi panggung pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Shu itu pun terbatas dan tertatih atas cedera yang dideritanya. Meski begitu, ia dan Armada tetap sukses menghebohkan malam Minggu penonton dengan lantunan musik mereka.


"Gue harus penuhi ekspektasi penonton, walaupun nggak bisa loncat-loncat, move, tapi saya profesional kerja, jadi jalanin saja," jelasnya.


Di 'Gebyar Asyiiik', grup musik beraliran pop itu total bawakan 10 lagu dalam waktu kurang lebih 70 menit penampilannya. Rizal cs lantunkan lagu-lagu andalannya seperti 'Hargai Aku', 'Pemilik Hati', 'Mabuk Cinta', 'Mau Dibawa Kemana', 'Sampai Ku Ingin Setia'.


Semalam, Armada juga berkolaborasi dengan komedian Rina Nose membawakan lagu 'Cinta Itu Buta' dan 'Buka Hatimu'. Grup band Ungu juga turut meramaikan acara tersebut.


(mau/kak)