Mau Tiket Konser Seumur Hidup? Beli Buku Melanie Subono

Jakarta - Tak hanya terjun ke dunia musik dan promotor, sosok Melanie Subono juga dikenal gemar menulis. Bahkan, baru-baru ini Melanie merilis dua bukunya 'Ouch!' dan 'LO Forever' plus satu buku foto bertajuk 'Mel' Scrapbook'.

Uniknya, Melanie pun menjanjikan tiket konser seumur hidup bagi para pembeli buku-buku tersebut. Ia memang sudah lama ingin membuat kuis tersebut.


"Dari dulu gue pencinta gimmick. Dalam apapun yang dikeluarkan, selalu ada gimmick yang ikutan. I just wanna make things fun sih," ujarnya kepada detikHOT, Jumat (16/8/2013).


Melanie pun sedikit menjelaskan bagaimana tata cara mengikuti kuis bukunya tersebut. "Sebenernya semua nya mudah dengan 120 ribu, lo dapet 3 e-book, dan di tiap e-book itu ada game, yang cuma perlu lo isi dan email balik ke kita. As Simple as That," jelasnya.


Sedangkan mengenai buku foto terbarunya, putri promotor kondang Adrie Subono itu menuturkan buku tersebut merupakan puncak dari trilogi bukunya.


"Itu buku yang sebenernya bisa diliat dari beberapa angle. Pertama, kalau lo males baca, nih gue kasih deh foto-foto orang yang lo pada idolain," tuturnya.


"Kedua, banyak sisi dari orang yang lo idolain itu yang sebenernya juga nggak keren, dan itu bisa ketangkep di kamera. Dan terakhir, buat mereka yang selalu ngerasa ngefans banget sama si A, si B, si C dan lain-lain. Nah gue pengen tahu," sambungnya.


Ketiga buku tersebut hanya dijual secara online di www.melaniesubono.com. Atau, bisa juga dibeli melalui akun Twitter @sahabatmelanie dan @akmknyamel.


(fk/mmu)