Jangan Takut Kehabisan, Promotor Siapkan Kejutan untuk Tiket Konser Metallica

Jakarta - Konser grup band legendaris Metallica hanya tinggal menunggu hari. Tiket konsernya pun sudah mulai dijual sejak dua bulan lalu.

Pihak promotor Blackrock Entertaiment menjamin para penggemar Metallica tak akan kehabisan. Meski sudah ada hampir 60 persen terjual, pihak promotor siapkan kejutan.


"Udah banyak (terjual). bisa dibilang sudah hampir mendekati hampir 60 persen. Biasanya last minute. justru takut kurang," ujar salah satu perwakilan Blackrock Entertaiment, Taye saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).


"Akan ada kejutan tentang kapasitas kalau memang nanti sold out," sambungnya.


Sayangnya, Taye tak menjelaskan lebih lanjut soal kejutannya. Ia justru lebih senang menjelaskan proses produksi yang sampai saat ini masih berjalan.


"Sampai hari ini masih on track. Kita harus standar internasional karena Metallica sangat consern dengan fansnya," jelasnya.


Metallica sendiri akan manggung pada 25 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno Senayan. Tiket konsernya pun dijual dengan harga Rp 400 ribu untuk kelas tribun Purple A dan B.


Sedangkan untuk kelas Tribun Green A dan B dibanderol dengan harga Rp 500 ribu, festival Rp 740 ribu. Sedangkan kelas Blue A dan B seharga Rp 900 ribu dan kelas Yellow Rp 1,5 juta.


(fk/doc)