Demi 'Kawin Kontrak 3', Anne J Cotto Belajar Dari Germo Sungguhan

Jakarta - Aktris Anne J Cotto mendapat kesempatan memainkan peran sebagai 'induk senang' di film 'Kawin Kontrak 3'. Demi total dalam memerankan tokohnya itu, Anne pun rela terjun langsung belajar dari germo sungguhan.

"Saya pernah datang ke tempat yang karakternya germo. Saya sempat ngobrol, saya lihat bagaimana dia ngomong sama anak buahnya," tutur Anne saat ditemui usai Press Junket 'Kawin Kontrak 3' di Gedung Intiland, Karet, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).


"Perannya itu namanya Bunda Jahe itu seksi dan montok, tokohnya 'induk senang'-nya kalau orang mau kawin kontrak. Tokohnya nyablak, mata duitan," sambungnya menjelaskan perannya dalam film ini.


Mendapat karakter yang tak biasa, Anne pun mengaku tertantang. Apalagi ia mengaku juga senang bisa bertemu dengan para pemain lainnya.


Selain itu, Anne sendiri berharap masyarakat tak perdangan negatif dengan perannya tersebut. Ia menuturkan bahwa 'Kawin Kontrak 3' tak hanya film komedi biasa karena banyak terselip pesan moral.


"Ini berupa hiburan, tapa ada pesan moral, bahwa sebenarnya secara hukum ilegal," pungkasnya.


'Kawin Kontrak 3' sendiri rencananya akan mulai tayang pada 5 September mendatang. Selain Anne, film tersebut juga akan dibintangi oleh Gary Iskak, Ferry Ardiansyah dan Shinta Bachir.


(fk/fk)