Bob Tutupoli: Kris Biantoro Sosok yang Disiplin

Jakarta - Mendiang penyanyi sekaligus presenter senior Kris Biantoro mendapat tempat khusus di hati para sahabat, salah satunya Bob Tutupoli. Bob yang juga dikenal sebagai penyanyi dan presenter senior itu mengenang sosok Kris sebagai pribadi yang teguh dan konsekuen dengan profesinya.

Hal tersebut diungkapkan pria yang melejit lewat tembang 'Widuri' itu saat ditemui di kediaman almarhum Kris di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).


"Saya dan dia punya persamaan, disiplin nomor satu. Dia tak pernah datang terlambat dan detil mempelajari acara secara keseluruhan," ujar Bob.


Presenter berusia 73 tahun itu menuturkan, semasa Kris hidup, dirinya kerap berkumpul bersama. Menurut Bob, Kris adalah teman berbincang yang asyik untuk ngobrol tentang berbagai hal termasuk profesi yang keduanya tekuni yakni MC dan dunia presenter.


"Kita hampir di atas 70 umurnya (saya, dia, dan Titiek Puspa), kalau kita berkumpul kita mengeluh terutama dia, mengenai cara MC zaman sekarang tak peduli dengan pemirsa," papar Bob.


(doc/nu2)