Debut Solo, Sunmi Dibantu Para Member Wonder Girls

Jakarta - Siap kembali ke panggung musik KPop dengan melepas predikat member Wonder Girls, Sunmi ternyata banyak dibantu oleh para member grup yang membesarkan namanya tersebut dalam proses pembuatan albumnya.

Dilansir AllKPop Jumat (16/8/13), JYP Entertainment memberikan keterangan mengenai hal tersebut. "Para member Wonder Girls secara langsung ikut berpartisipasi dalam persiapan album solo Sunmi. Mereka benar-benar memberikan dukungan pada rekannya tersebut," ungkap pihak manajemen.


Menurut JYP Entertainment, member Wonder Girls yang lain membantu Sunmi dalam menciptakan koreografi dan juga konsep video untuk lagu '24 Hours'.


"Para member membuat koreografi untuk Sunmi dan juga mengatur konsep dan gaya untuk lagu debut solo Sunmi. Mereka secara aktif memberikan pendapat yang berkaitan dengan solo debut Sunmi ini. Video musik yang direkam juga sesuai dengan konsep yang diajukan oleh para member," tambah manajemen yang juga membawahi grup 2PM tersebut.


Sunmi siap merilis single '24 Hours' bersamaan dengan sebuah video musik pada 26 Agustus mendatang. Sampai hari ini, Sunmi telah merilis dua teaser video yang sedikit memberi bocoran tentang konsep musik dan koreografi bergaya tango untuk lagu '24 Hours'.


Tak hanya teaser video saja, JYP Entertainment juga merilis beberapa teaser foto untuk debut solo penyanyi kelahiran 1992 tersebut. Sunmi tampak dengan rambut bob pendek dalam balutan busana lengan panjang bermotif garis-garis hitam putih.




(ron/mmu)